Monday, January 27, 2020

Tips Bermain Aduq Untuk Pemula

Tips Bermain Aduq Untuk Pemula

Negarakiukiu - Jakarta, AduQ merupakan permain yang di main kan dengan 8 player yang dimana tidak ada bandar dalam permainan ini yang menentukan pememang dalam permain ini adalah kartu tertinggi yang di pegang salah satu pemain.

Kartu yang di pakai dalam permain ini adalah kartu domino yang berjumlah 28 kartu dimana setiap pemain akan di bagikan 2 kartu masing masing.

tips-bermain-aduq-untuk-pemula
NEGARAQQ

Tips Bermain Aduq Untuk Pemula

Teknik dasar dalam permainan aduq adalah setiap pemain di utamakan harus pandai membaca kartu lawan dimana di setiap putaran permainan kartu yang di dapat pada pemain berbeda beda

Setiap pemain akan di bagikan 2 kartu yang di main setiap kartu memiliki nilai dan nominal tersendiri, kartu yang memiliki nilai tertinggi dalam permain ini adalah kartu yang berjumlah bulatan nilai 9.

Cara Menghitung Kartu Dalam Permainan Aduq

Misalnya kartu yang di miliki player adalah kartu yang mimiliki bulatan nilai seperti ( 0/5 dan 1/1 ) makan nilai kartu yang di miliki player adalah nilai 7.

Jika dalam permainan ini terjadi nilai yang sama dalam permainan maka yang menentukan pemenang dalam permain ini adalah dengan menggunakan balak seperti player A ( 0/5 dan 1/1 ) dan Player B ( 0/1 dan 2/2 ) maka yang menjadi pemenang dalam permain ini adalah Player B. Mengapa demikian ? Karena kartu yang di miliki player B adalah kartu yang memiliki Balak 2 sedang kan kartu yang di miliki player A adalah kartu yang memiliki balak 1.

Sekian yang dapat kami sampaikan semoga berguna bagi parah pecinta judi online khusus nya aduq Online - NEGARAQQ, kami menggucapkan terima kasih.