Friday, February 7, 2020

Tips Bermain Capsa Susun Online

Tips Bermain Capsa Susun Online

Negarakiukiu - Jakarta, Kami ingin membahas info mengenai permainan Capsa Susun. Mungkin ada beberapa diantara para pemain capsa susun yang belum terlalu paham tentang permainan capsa susun.

Bermain capsa susun menggunakan kartu remi. Kami akan memperkenalkan permainan Capsa Susun untuk anda yang belum paham dengan permainan ini.

Capsa susun merupakan permainan yang sangat menarik dan banyak orang yang bermain permainan ini. Permainan capsa susun ini sangatlah dibutuhkan keahlian dan keberuntungan dalam bermain.

Teknik Menang Capsa Susun Online ini akan membantu anda dalam permainan Capsa susun ini.
Game capsa susun adalah permainan yang dimainkan dengan menyusun 13 kartu menjadi 3 tingkatan. Disetiap tingkatan akan memiliki jumlah kartu berbeda-beda, yaitu : tingkat teratas 3 buah kartu dan tengah dan bawah masing-masing berjumlah 5 buah kartu.


Panduan Bermain Capsa Susun

Siapkan Target

Supaya anda bisa menang didalam permainan capsa susun adalah pemain harus menyiapkan target yang ingin dimenangkannya.

Dalam berbagai permainan online yang anda mainkan, sebaiknya anda wajib lebih dahulu menyiapkan target kemenangan anda.

Hal tersebut mesti dilakukan supaya anda bisa menghitung berapa kemenangan yang bisa didapatkan dalam satu hari.

Target kemenangan wajib anda tentukan, hal tersebut berfungsi untuk memicu motivasi supaya anda bisa memenuhi target setiap anda bermain permainan capsa susun.

Memilih Kursi

Trik supaya anda menang bermain capsa susun online adalah amati sejenak pemain yang bermain untuk melihat jalannya permainan itu sebelum anda duduk di kursi tersebut.

Menaikkan peluang kemenangan anda, ini bisa dilakukan dengan terlebih dahulu melihat jalan permainan capsa susun yang sedang berjalan. Sebelum kamu memutuskan duduk di kursi mana yang anda mau di dalam meja permainan capsa susun online tersebut.

Sabar Dan Tidak Terpancing Dengan Permainan Lawan

Cara jitu menang capsa susun online, ini bisa anda terapkan yaitu dengan sabar dan tenang. Pada saat anda bermain capsa susun hindarilah sifat yang tidak sabar dan anda mudah terpancing. Ada baiknya jika anda teliti dalam situasi permainan capsa susun online ini.

Jangan terpancing untuk ikut membuka kartu anda, ketika ada lawan yang sudah membuka kartu terlebih dahulu, melainkan sebaiknya anda pastikan bahwa kombinasi kartu yang telah anda susun memang sudah merupakan susunan terbaik dari kartu yang anda miliki.

Pindah Meja Permainan

Tips cara bermain capsa susun online supaya bisa menang yaitu mencoba meja lain dimana pemain bisa bertemu dengan pemain online lainnya yang berbeda.

Berpindah meja bisa saja untuk membantu anda untuk menaikkan keberuntungan anda. Jika merasa tidak beruntung dalam suatu meja permainan capsa susun, ada baiknya anda mencoba untuk berpindah meja.

Teknik Bermain Capsa Susun



Kalau anda berpikir permainan capsa susun online ini tidak mudah untuk dimainkan. Maka artikel ini akan sangat tepat untuk Anda. Didalam artikel ini, kami akan memberikan tips untuk menang bermain capsa susun dengan mudah. Tips berikut ini adalah dasar yang mudah untuk anda lakukan, bahkan untuk seorang pemula. Simak tips berikut ini :

Bermain Capsa Susun Dengan Benar

Permainan capsa ini dimainkan dengan menggunakan metode kombinasi yang sama di permainan poker online. Hanya saja dalam permainan ini, anda diwajibkan untuk menyusun 13 kartu yang akan anda dapatkan menjadi kombinasi 3–5–5 dengan baik dan benar.

Jadi, anda harus memahami cara bermainnya dengan tepat dan benar. Jika anda memahami permainan ini, anda tidak akan mendapatkan kesulitan saat anda dibagikan 13 kartu sekaligus. Waktu bermain yang bisa anda dapatkan cukup panjang yaitu selama 1 menit.

Tetap Konsentrasi

Permainan capsa susun merupakan permainan yang murni dimainkan mengandalkan strategi dan skill. Karena itu, konsentrasi itu sangat dibutuhkan didalam permainan ini.

Pasalnya, Anda akan dibagikan 13 kartu yang akan dibagikan secara acak, dan kartu ini harus Anda susun menjadi kombinasi 3–5–5. Bila konsentrasi anda sedang kacau, maka bisa dipastikan anda bisa mengalami kesulitan dalam menyusun 13 kartu yang dibagikan.

Anda bisa merasa bingung dalam permainan ini dan waktu 1 menit ini akan terasa kurang.

Menjadi Bandar Di Permainan

Seperti yang kami sebutkan bahwa permainan capsa susun ini Anda bisa menjadi bandar dalam permainan ini.

Keuntungan yang anda dapatkan saat anda menjadi bandar akan jauh lebih besar, dibandingkan anda menjadi pemain. Keuntungan terbaik yang bisa Anda nikmati dengan menjadi bandar dalam permainan adalah anda memiliki peluang menang yang lebih besar.

Jadi, jangan merasa ragu untuk menjadi bandar dalam permainan, bila Anda memiliki modal cukup dan skill lumayan. Apabila anda tidak memiliki modal cukup, Anda bisa bermain dari meja yang kecil.

Setelah anda memenangkan chip cukup untuk menjadi bandar, rebutlah kursi bandar untuk bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Kombinasi Kartu Capsa Susun

Cara menyusun kartu di permainan capsa susun yang benar adalah susunan kartu yang ada ditingkat bawah wajib memiliki kombinasi lebih tinggi dari susunan kartu yang ada di tingkat tengah. 

Sementara susunan capsa susun berada di tingkat tengah wajib memiliki kombinasi lebih tinggi dari pada susunan kartu yang ada di tingkat atas.

Urutan Kombinasi Kartu Capsa Susun



Pair : Kombinasi dengan nilai 2 buah kartu yang memiliki nilai sama
Two Pair : Kombinasi 2 pasang kartu yang memiliki nilai sama
Three Of Kind : Kombinasi dengan 3 kartu yang memiliki nilai sama
Straight : Kombinasi dengan kartu yang berurutan yang memiliki jenis gambar yang berbeda
Flush : Kombinasi dengan 5 kartu yang memiliki nilai berbeda, namun memiliki jenis gambar sama
Full House : Kombinasi pair dan three of kind dengan total 5 buah kartu
Four Of Kind : Kombinasi dengan 4 kartu yang memiliki nilai sama
Straight Flush : Kombinasi dengan 5 kartu yang berurutan dengan jenis gambar sama
Royal Flush : Kombinasi kartu dari 10, J, Q, K dan A sekop hitam

Trik Untuk Menang Bermain Capsa Susun

Anda sudah mengetahui tentang cara menyusun kartu dengan benar dan kombinasi kartu pada permainan ini. Berikut adalah beberapa teknik yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan capsa susun.

Aturan Dalam Permainan Capsa Susun

Semua permainan memiliki aturan, Untuk menang, tentu anda harus memahami aturan dalam permainan capsa susun online. Dengan memahami aturan permainan capsa susun, maka peluang untuk memenangkan permainan ini lebih besar.

Bermain Dengan Tenang

Dalam permainan capsa susun, anda akan diberikan waktu 60 detik untuk menyusun 13 kartu yang telah dibagikan.

Lakukan penyusunan kartu dengan santai dan tenang dan perlu diingat aturan dasar dalam penyusunan kartu didalam permainan ini.

Tetaplah fokus dalam menyusun 13 buah kartu dalam permainan ini. Jangan terburu-buru walaupun waktu yang diberikan hanya 1 menit saja.

Strategi Cadangan Saat Bermain

Dalam permainan capsa, kartu yang dibagi kepada setiap pemain adalah secara acak. Setiap pemain akan memiliki 13 kartu yang berbeda

 Pastikan anda mempunyai strategi ketika anda mendapatkan kartu yang tidak sesuai harapan anda. Sehingga anda bisa memperoleh kemenangan dengan mudah ketika bermain.